Rabu, 28 Juli 2010

Mix post about SUPER JUNIOR

ini posting news pertama saya...

- Trainee’s years + evil magnae

Gilaaaa artikel Good Morning-nya Superjunior amit – amit bayi berjabang, tapi fun buat disimak. Mereka punya segudang cerita meski beberapa diantaranya udah sering kayak siaran ulang dunia dalam berita. Sungmin udah, kisah “tom and jerry” pas masa debut juga udah. Sekarang kita beralih ke masa – masa debut sebagai trainee sebelum masuk ke grup SJ05. Disebut SJ sudah debut selama 6 tahun. Tapi kalau dihitung kalender kayaknya belum masuk kelas 1 SD. Umurnya Masih 5 tahun, TK 0 besar.

Rata – rata masa trainee mereka jalani selama 5-6 tahun. Eunhyuk Sungmin dan Leeteuk, “ kami bertiga ditempa latihan lebih dari 5 tahun “ mereka bertiga setingkat dalam pelatihan dasar sebagai idol mulai dari tari, nyanyi, dll. Dan Sungmin menunjukkan rasa cemburunya terhadap pasangan roommate mereka Kyuhyun yang menurutnya beruntung, “ Kyuhyun hanya menjalani pelatihan dalam tempo 3 bulan…” Tapi meski hanya 3 bulan, Sungmin menilai kemampuan Kyuhyun jauh lebih baik dibanding leader mereka sendiri.

Yeusng juga mengatakan hal senada, menuang bensin dalam kompor minyak “ Skill Kyuhyun jauh lebih baik dibanding Leeteuk!”

Saat ditanya mengapa dirinya ikut – ikutan “menyerang” Leeteuk padahal mereka merupakan CS dalam Love Chaser Yesung membela diri mengatakan kalau dia punya “sentimen” terpendam terhadap teukie, “ dia barusan menyebut Eunhyuk dan Sungmin,, dia lupa kalau Aku juga di-training 5 tahun, tapi Leeteuk tidak pernah peduli padaku !”

Celetukan Yesung ini bikin orang di sekitarnya ngakak. Sedngkan Kyuhyun sendiri menyebut kalau dirinya masuk ke grup pada Timing yang tepat dan menunjukkan keahliannya bersilat lidah yang sukses membuat hyung-hyungnya bertekuk lutut dan memaksa mereka membelikan makanan, baju, dll untuknya. Leeteuk menyebut bahwa Kyuhyun merupakan magnae grup yang lain daripada yang lain…” Kalian tidak akan melihat magnae se-kurang ajar dia di grup lain selain Superjunior !” ~ wkkwkwkwkw~ ini merupakan salah satu cara pembalasan dendam Kyuhyun karena Leeteuk pernah mengkritik mie ramen yang ia masak di depannya secara terang – terangan.

credit : sapphirepearls


- Friendship is love, with understanding

ihh…biar kata angka 13/12 tinggal kenangan, tapi semua orang tetap kan terus mengingat kalau SJ dimulai dari angka 12. Biarpun diawal, Eunhyuk sendiri menganggap angka tersebut merupakan candaan dari perusahaan mereka. “ Kukira mereka mengadakan acara kamera kejutan! Dan mengerjai kami!”

Dibanding rasa senang karena segera debut, lebih tepat kalau disebut Shock. Gak sedikit member yang pesimis kalau mereka akan sukses dengan anggota member sebanyak itu. Tapi beruntung SM menetapkan system training yang mengharuskan mereka hidup bersama selama beberapa waktu, dan lambat laun mereka menjadi dekat dan terpacu saat melihat senior mereka yang sukses meskipun beranggotakan banyak member.

“ Karena itulah , akhirnya kami berhasil sampai ke titik ini…” ungkap Eunhyuk yang sama sekali tidak menyangka mereka bisa sesukses sekarang kalau menngok keadaan mereka dulu.

Kemudian mereka ditanya soal kemungkinan terjadinya ribut atau pecah perang antar anggota grup ?

“ Sering !” jawab mereka kompak.

Mereka semua mengaku sudah mencicipi yang namanya pasang surut dalam grup. Berantem, cek-cok, dll semua sudah mereka lalui masa – masa pertemanan pahit, manis, dll “ Kami sudah melewati masa – masa itu…..mas itu membuat kami lebih dekat dari sebelumnya…”

Yesung yang baru belakangan ini bintangnya mulai mentereng dan mulai muncul ke permukaan menceritakan kalau suka tertawa sendiri mengingat masa – masa mereka dulu tentang keributan antar anggota. “ Padahal dulu aku sangat capek menghadapi keributan seperti itu, tapi kini aku bisa menanggapinya dengan santai…” Ya, mereka yang masih remaja dulu lebih sensitif , kalau gak sengaja menyinggung sedikit aja, mereka langsung ngambek, Tapi sekarang mereka menanggapinya dengan tawa dan ngebales dengan candaan konyol yang bisa buat suasana jadi enak lagi. Ia masih terkenang bagaimana ia berusah payah selama 3 minggu hanya agar mukanya muncul close up di televisi. “ Suaraku ada, tapi mukaku sama sekali gak keliatan !” Tapi sekarang tentunya lain,

Leeteuk yang dipilih hanya karena factor usia paling uzur-pun punya kenangan pahit bagaimana jatuh bangunnya iktana pertemanan mereka dalam group. Menurutnya dulu yang namanya menyatukan pendapat itu susah susah gampang tapi lebih banyak susahnya karena masing – masing masih memiliki rasa egois. “ Tapi sekarang pengertian diantara kami jauh lebih baik dibanding dulu..”



"we can’t trust each other but we’ve given warming and we can understand each other because we now have both love and forgiveness to each other.” ~ Friendship is love, with understanding"

creditl sj-woprld.net


[starjunior]
Mrs. Fishy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar