Minggu, 08 Agustus 2010

Key SHINee do a pervect cover dance Good Girl, Bad Girl Miss A

SHINee Key melakukan dance Cover dari Miss A dengan single andalan dari Miss A “Bad Girl Good Girl”.

Key yang saat itu berada di MBC “ShinDong Park GyuRi” ‘ShimShimTaPa’ yang disiarkan pada 4 agustus yang lalu krtika dia mengcover dancenya Miss A. Key berjanji diacara tersebut untuk mengcover dance di acara tersebut dan dia membuktikan janjinya selama acara tersebut.

Dia menunjukan dance tersebut sampai akhir tanpa membuat kesalahan. Key berkata “Aku tidak pernah latihan dance ini sekalipun, aku hanya menonton choreography ini selama 9 kali setiap minggu, sekali aku mendengar musik itu, aku tahu apa aksi yang harus aku ikuti, itu semua sudah ada dikepalaku.”

S: TVDaily & K bites

check the video …

http://www.youtube.com/watch?v=3ivaz1t7QFI&feature=player_embedded

Tidak ada komentar:

Posting Komentar